Sabtu, 15 Maret 2014

Info Wisata



Hai semua… kalian pasti tahu Kulon Progo kan? Tempat wisata disana identik dengan pantai, padahal ada banyak tempat wisata yang menarik di Kulon Progo. Saya akan berbagi sedikit cerita tentang liburan saya kemarin. Saya berlibur ke beberapa tempat wisata di Kulon Progo, tetapi saya tidak berlibur ke tempat wisata pantai. Saya berlibur ke desa wisata Kali Biru, Waduk Sermo, dan Puncak Suroloyo. Menurut saya, yang paling menarik saat di Puncak Suroloyo. Puncak Suroloyo juga disebut dengan Bukit Suroloyo. Disana, saya bisa melihat pemandangan yang luar biasa indah. Saya bisa melihat 4 gunung dari puncak tersebut, yaitu gunung merapi, merbabu, sumbing, serta sindoro. Saya juga bisa melihat candi Borobudur. Begitu indahnya disana,… bagi yang berminat pergi liburan kesini, datang saja ke daerah Kalibawang, Kulon Progro, Yogyakarta. Semoga perjalanan anda menyenangkan…….
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar